Angry Birds 2 V2.8.3 Mod Apk+Obb - Free Unlimited Money

Free Download Game Angry Birds 2 v2.8.3 Apk Free. Disini saya masih akan berbagi kumpulan game android terbaru yang pastinya keren dan seru, seperti halnya permainana Angry Birds 2 For Smartphone berikut ini dapat mengisi waktu luang untuk bersantai dengan Game Angry Birds 2.

Game Lainya :  City Racing 3D Mod Apk

Angry Birds Apk kembali dalam sekuel game mobile terbesar sepanjang masa! Angry Birds 2 dimulai era baru gameplay katapel dengan grafis yang super menakjubkan, tingkat menantang multi-tahap, melawan babi bos licik dan Kerusakan yang parah. Ini merupakan game strategi katapel ultimate, Anda akan memilih burung untuk dilemparkan! "Tapi apakah itu membuatnya lebih mudah?" TIDAK! Karna Anda harus lebih memilih dengan strategi bijak. JAngan biarkan anda kehilangan telur karena Foreman Pig, Chef Babi dan Raja Babi terkenal tidak akan berhenti untuk menjaga telur Anda. Silahkan Download game Angry Birds 2 pada link dibawah.

Screenshot :


Angry Birds 2 V2.8.3 Mod Apk+Obb

Angry Birds 2 V2.8.3 Mod Apk+Obb


System Required :

  • OS : Android 4.1 and up
  • File Size Original : 104MB
  • Google Play

What’s New

We addressed some minor issues in order to improve the user experience. Thanks for playing, and keep popping those pigs! 

How To Install

  1. Unpack folder arsip di / sdcard / Android / obb /      
  2. Kemudian Letakkan di  file /sdcard/Android/obb/com.rovio.popcorn/'Obb Disini '     
  3. Install apk, Lalu jalankan gamenya!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.